Ika Iki Resto

Rindu Suasana Berbalut Romantisme Senja

Jalan Tembus Tawangmangu-Sarangan, Gondosuli, Kecamatan.Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah 57792

Sebuah bangunan yang minimalis dengan spot foto nan unik, pastinya menarik untuk dikunjungi. Apalagi dipadukan dengan suasana alamnya yang masih kental. Menjadi sesuatu hal yang tidak bisa ditolak daya tariknya untuk dikunjungi.

oleh | Jumat, 20 Desember 2019

Menikmati senja nan romantis di Ika Iki Resto

Udara sejuk khas pegunungan menemani Jejaka untuk sampai di daerah Gondosuli, Tawangmangu pagi itu. Setelah berkeliling me-review wisata The Lawu Park, tiba saatnya Jejaka menikmati wisata kuliner yang tak jauh dari lokasi wisata tersebut. Tidak sampai 15 menit sampailah Jejaka di sebuah tempat makan. Namanya sedikit unik, Ika Iki Resto.

Selain menawarkan pemandangan nan indah dengan hamparan sawah yang hijau dan barisan perbukitan. Terdapat juga beberapa spot foto yang eye catching. Tentunya semakin menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Jika tiba di lokasi menjelang sore hari, sobat Jejaka bisa menikmati panorama matahari terbenam di balik batas cakrawala. Yang pastinya menambah suasana romantisme ketika berada di resto ini.

Suasana senja di lantai 1 Ika Iki Resto

Trend wisata digital saat ini memang sedang digandrungi banyak orang. Tak hanya sekadar berwisata, namun juga tidak lupa untuk mengabadikan diri di tempat-tempat yang menarik dan unik. Melihat besarnya animo trend tersebut, Ika Kartika selaku pemilik Ika-Iki Resto, sengaja mengemas lokasi ini semenarik mungkin bagi pecinta swafoto. Beberapa spot foto pun disiapkan. Tak hayal resto yang dibuka sejak 1,5 tahun terakhir ini pun jadi jujugan wisatawan.

Buat sobat Jejaka yang ingin mengadakan acara reuni atau pun pertemuan. Di Ika Iki Resto juga menyediakan ruangan yang lumayan luas. Cukup untuk menampung sekitar 50-100 orang dan berada di lantai dua. Jadi mau datang berdua atau pun rombongan bisa.

Makanan yang disajikan pun sangat terjangkau. Harga makanan dan minuman hanya berkisar dibelasan sampai puluhan ribu saja, sehingga masih sangat ramah di kantong sobat Jejaka semuanya. Untuk menunya kebanyakan makanan khas nusantara. Mulai dari sop buntut hingga pecel madiun biasa dinikmati di resto ini. Soal rasa tidak usah diragukan lagi, maknyus pastinya.

Sejuknya suasana dan pemandangan indah, serta menu yang enak, membuat waktu tak terasa cepat berlalu. Tanpa Jejaka sadari sudah mendekati malam hari. Perut pun sudah benar-benar kenyang. Sampai akhirnya, kami pun memutuskan pulang dengan pikiran fresh serta perut dan lidah yang sangat girang.

Rute Menuju Ika Iki Resto

Dari Palur ke timut arah Tawangmangu – Terminal Tawangmangu ke timur – pertigaan Kalisoro ambil jalur Tembus – Posisi Ika Iki Resto ada di sisi kiri jalan

Galery Foto Ika Iki Resto

JELAJAH ALAM

Pin It on Pinterest

Share This